Hari Kesembilan - Teman Baru yang menarik


Assalamualaikum wr. wb.

Hello mina - san.

Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.

Seperti hari - hari yang sebelumnya, kisah hari ini diawali dengan bangun pagi, dan Agoung yang bangun duluan, kemudian mandi dan lagi - lagi Agoung dulu yang mandi pertama. Eist, sebelum mandi saya download dulu film Iron Man dan Iron Man 3 di laptop saya dengan Quota Midnight dari profider eX'eL yang harganya murah.

Saat download, saya tinggal dulu downloadnya dengan mandi dan cuci baju. Saat sudah selesai mandi dan cuci baju, saya langsung menjemur baju yg telah dicuci.

Penjemuran baju pun selesai, saya kembali ke kamar dan ternyata download belum selesai, tersisa Iron Man 3 yang sudah 90 %.

Eh baru 1 menit saya di dalam kamar, ternyata waktu sudah menunjukan pukul 06:00 AM dan itu adalah batas waktu midnight eX'eL. Jadi terpaksa download saya pause dan akan saya lanjutkan besok atau di kampus karena saya sudah tau login mikrotik kampus.

Setelah itu, saya berpakaian rapih dan mengajak yabg lainnya untuk membeli lauk. Akhirnya kami bertiga berangkat, kecuali Abong dan Kopeng, mereka menyusul kami ke KABOGOH. Sampai di sana, saya mulai menulis blog ini sembari menunggu. Setelah selesai,kami berlima pulang menuju kost - an kami.

Sampai kost - an, kami masuk ke kamar masing - masing dan membawa piring lalu mengambil nasi di kamar Agoung Abong lalu makan di tempat masing -masing. Selesai makan, saya cuci piring lalu bersiap - siap untuk berangkat ke kampus.

Kami bertiga pun berangkat, dan seperti biasa Abong telat lagi jadi kami tinggalkan. Di perjalanan saya melanjutkan blog ini, Agoung hanya berjalan dan Rayen sedang memotong kuku. Akhirnya setelah kami di depan warteg adduha, Abong muncul.

Setelah dekat dengan kampus, saya meminjam pemotong kuku Rayen yang ternyata milik Kopeng. Hingga sampai kampus, saya belum selesai memotong kuku, karena susah.

Sampai di kampus, saya melanjutkan pemotongan kuku saya. Setelah selesai, kami masuk ruangan dan dudum di pojokan. Lalu saya langsung buka laptop dan mencoba tugas yang kemarin karena saat malam, saya selalu gagal, dan alhamdulilah sekarang tidak dan membutuhkan waktu hingga 08:15 AM untuk menyelesaikannya.

Waktu pun terus berlalu hingga pukul 09:00AM kami nonton meme di Akun Insta Gram nya si Agoung. Kemudian dia pergi ke kamar mandi dan baru 2 menit - an dia sudah kembali lagi dengan papan namanya yang terbalik.

hingga pukul 10:30 AM, mentor rpl masuk dan juga ada teman pkl baru dari Jepara remoat kelahuran RA Kartini.

Mereka pun berkenalan satu per satu, mereka semuanya perempuan atau cewe atau woman. Tapi ada salah satu dari mereka yang menarik perhatian. Nama nya siapa yah..... Saya juga lupa, nanti saya tanya lagi langsung 😁.

Setelah selesai perkenalan, kami disuruh untuk daftar aplikasi yang kemarin, dan alhamdulilah milik saya sekarang sudah bisa di instal, tinggal milik Rayen yang tidak.

Pukul 11:15 AM, kami semua dipeintahkan untuk pulang dan pergi ke JEC atau Jogja Expo Center untuk meliput LKS atau Lomba Kreatifitas Siswa. Lalu kami disuruh lagi untuk datang kembali ke kampus pukul 03:00 PM untuk melakukan sesuatu, tapi kami juga tidak tau melakukan apa.

Kami semua pun pulang. Kami berempat pergi dulu ke warteg untuk makan. Oh iya, hari ini Wibu tidak masuk, karena sakit katanya, padahal kemarin ke kost - an kami baik baik sana dan pulang isya.

Setelah makan, kami langsung ke kost - an dan istirahat sebentar, lalu sholat dan pergi ke JEC untuk meliputnya dengan jalan kaki karena jataknya hanya sekitar 300 meteran.

Pukul 12:30 kami berempat mulai berangkat ke JEC, sampai di sana sekitar pukul 01:00 PM, dan kami langsung melakukan dokumentasi video di sana, dan ini foto - fotonya, tapi cuma sedikit karena kami kebanyakan video. untuk video bisa klik disini.

Hingga pukul 02:40 PM, kami pilang ke kost - an dan langsung berangkat ke kampus pukul 03:00 PM. Ternyata kita di kampus melipat brosur lagi hingga waktu pulang tiba.

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini. Sampai jumpa di next post oks..
Bye bye..

Comments

Popular posts from this blog

Hari Keenam - Instal Aplikasi

Hari Kesepuluh - Brosur Again Again

Hari Kedelapan - Database