Hari Ketiga - Brosur Lagi dan jadwal baru


Assalamualaikum wr. wb.

Hello Mina - san...

Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam, seperti hari - hari yang sebelumnya, saya akan meneritakan keseharian saya saat PKL. Silahkan klik ANIGATO dan jangan lupa subscribe agar mendapatkan notifikasi jika saya update video oks..

Seperti biasa, kisah hari ini dimulai dengan bangun pagi. Sekarang yang bangun lebih awal itu si Rayen. Kemuan saya langsung wudhu dan menunaikan sholat subuh. Teman - teman yang lain juga sholat subuh, tapi munfarid.

Selesai sholat, saya pun mandi, dan seperti biasa juga saya mandi mendapat giliran kedua. Selesai mandi saya langsung mencuci pakaian dan persiapan untuk melaksanakan PKL di STMIK AKAKOM hari ini.

Setelah itu saya, Rayen, Abong dan Kopeng pergi ke warung langganan kami, yaitu KABOGOH. Kami membeli telur dadar untuk menambah protein kami di pagi hari. Lalu kami pun makan bersama di depan kost - an.

Makan pun selesai, kamu mencuci piring masing - masing dan langsung pergi PKL karena waktu sudah menunjukan pukul 07:02 AM.

Di perjalanan, seperti biasa kami selalu menyapa warga dan warga pun menyapa kami juga. Saat sampai di Kampus, rernyata sudah lumayan banyak para siswa dan siswi yang PKL.

Saat sampai di ruangan, kami pun langsung istirahat dan menunggu kegiatan pertama di hari ini. hingga pukul 07:30 AM, muncul siswa dan siswi yang membawa kertas brosur yang kemarin kami lipat. Ternyata kemarin belum semua brosur disatukan, karena kekurangan steples, dan sekarang kami semua, eh bukan semua. Hanya sebagian saja yang menyatukan kembali brosur - brosur itu, karena hanya ada beberapa steples.

Akhirnya, setelah beberapa lama, brosur - brosur pun berhasil disatukan walaupun hanya sebagian kecil saja yang mengerjakan. Saat melihat jam, waktu pun sudah menunjukan pukul 09:30 AM.

Brosur - brosur pun di bawa kembali ke luar oreh beberapa siswa dan siswi. Setelah itu, kami semua hanya diam, bermain game dan melakukan banyak hal yang kurang berfaedah karena menunggu kegiatan selanjutnya.

Sambil menunggu kebosanan yang sedang melanda, kami berempat pun bermain game mobile multiplayer, yah walaupun gamenya ga terlalu bagus, tetapi seru juga karena kita bermain bersama - sama.

Kami semua pun sudah lelah, hingga adzan telah berkumandang dan waktu sudah meunjukan pukul 12:00 dan waktunya kita semua untuk istirahat.

Saya, Rayen, Agoung dan Abong pun keluar kampus dan langsung menuju ke masjid di dekat kampus. Kami sholat berjama'ah. Setelah sholat berjama'ah, kami pun pergi dari masjid dan langsung menuju warung di dekat sana.

Saat sudah sampai di warung, ternyata sudah oenuh dengan orang - orang yang sama sekali tidak kami kenal. Jadi kami melanjutkan perjalanan ke kampus, kemudian kami duduk di emperan depan kampus sambil membicarakan tentang youtube dan blogger.

Waktu sudah menunjukan pukul 13:30 PM, kami langsung pergi lagi menuju warun yang tadi karena cacing angkasa perut kami sudah meronta - ronta.

Ternyata benar, sesudah sampai di warung, ternyata sudah kosong, dan kami langsung memesan makanan dan menyantapnya.

Selesai makan, kami langsung pergi kembali menuju kampus dan langsung melanjutkan blog kami karena kami langsung menulis blog ketika ada suatu kegiatan atau sesuatu yang telah kami lakukan.

Hingga pukul 2:30PM, masuk 2 mahasiswa yang merupakan mentor kami dan mereka bernama Mahfuz dan Hafidh. Mereka memberi kami jadwal materi untuk 4 bulan pkl kami.

Setelah kedatangan mereka, kami jadi bercanda bersama dan menanyakan tentang jadwal yang telah kami peroleh dari mereka berdua. Hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 4:03 PM dan waktunya kami untuk pulang.

Saya dan 3 orang lainnya pulang jalan kaki. Setelah sampai kost - an, kami langsung shilat ashar, mandi, melanjutkan blog dan membuat poster untuk IG hari ini.

Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini, tunggu lagi post selanjutnya oks.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Keenam - Instal Aplikasi

Hari Kesepuluh - Brosur Again Again

Hari Kedelapan - Database