Hari Ketujuh - Brosur Again


Assalamualaikum wr. wb.

Hello mina - san...

Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO. Seperti hari - hari sebelumnya, saya akan mengisahkan KISAH PKL AKAKOM hari ini.

Kisah hari ini dimulai dengan seperi biasa, yaitu bangun pagi dan yang pertamakali bangun adalah Agoung. Setelah saya bangun, saya menyalakan laptop dan langsung mengupdate driver - driver laptop saya. Karena waktu itu setelah update windows belum sempat mengupdate pritilan - pritilan windowsnya.

Sembari menunggu update, saya sholat subuh dulu di kamar, setelah sholat selesai, ternyata Agoung masih mandi, jadi saya harus menunggunya hingga selesai mandi.

Agoung pun selesai mandi, saya langaung bergegas e kamar mandi agar tidak ada yang merebutnya. Saya pun mandi dan tak lupa mencuci baju saya. Selesai mencuci, saya langsung menjemur baju di samping kost - an.

Kemudian saya langsung berpakaian menggunakan PSAS dan langsung mengajak yang lain untuk membeli lauk pauk. Tapi sebelumnya saya sudah masak nasi.

Setelah beli lauk, kami pun pulang ke kost - an dan beres - beres peralatan kami karena nasi yang saya masak belum pulen. Setelah nasi pulen, kami pun makan bareng di depan kost - an tapi itu hanya niat. Yabg terjadi sebenarnya kamj makan sendiri - sendiri di kamar masing - masing.

Setelah makan kami pun bersiap - siap lagi. Tapi Kopeng tidak, dia melanjutkan nonton anime Haikyuu Season 1 yang saya berikan kemarin malam.

Setelah selesai beres - beres, saya dan Agoung berangkat duluan. Kemudian Rayen menyusul di dekat tukang galon. Kami bertiga pun jalan kembali sembari menunggu Abong yang tak kunjung datang. Hingga kami melewati KABOGOH yang berjarak kurang lebih 200 meter pun belum datang juga.

Kami pun terus berjalan hingga kami sudah dekat dengan kampus, sekitar jarak 200 meter. Akhirnya si Abong muncul di belakang dan langaung bergabung ketika sudah sampai di kampus.

Di depan kampus ternyata sudah ada si Wibu Hanif yang sedang duduk di depan gerbang sambil melakukan hobi wibunya yaitu menonton anime yang berjudul One Puch Man Season 1. Ketika kami sudah melewatinya, dia pun ikut bersama kami sambil nonton anime One Puch Man Season 1 juga hingga sampai di lantai atas,

Setelah sampai kami tidak langsung masuk ke ruangan, kami diam dulu di tangga sambil menonton plang akakom yang bertuliskan STMIK AKAKOM YANG PERTAMA DAN UTAMA. Disaat yg sama, saya dan Agoung melanjutkan blog kami.

Tiba - tiba muncul mahluk yg bernama Ngainun di seberang kami dan saya langsung memotretnya. ini hasil nya.


Setelah memotret Ngainun, kami masuk ke ruangan dan melakukan ritual dengan mengelilingi hp si Wibu dan nonton anime One Puch Man Sesaon 1 bareng Hingga pukul 08:00 AM.

Setelah itu kami duduk di samping agar bisa bersender di dinding. Kemudian kami diam di sana hingga pukul 08:30 AM. Lalu saya main game osu hingga pukul 09:00 AM dan melanjutkan sedikit blog ini. Disaat yg sama, Wibu sedang main game juga, tapi ga tau apa judulnya. Terus Rayen sedang browsing, Agoung sedang membuat poster dengan canva, dan Abong sedanv mendengarkan musik dengan earphone dari hand phone nya.

Kemudian, saya main game nostlagia yaitu super mario.
setelah main super mario sendirian, kami main gane bomber squad berempat, yaitu Rayen Agoung saya dan Wibu. Abong tidak ikut, katanya dia mau tidur dan keluar ruangan.

Kami ain game bomber squad sampai pukul 10:40AM karena hp si Wibu mati, jadi kami tidak bisa bermain. Dan pemenang akhir dari game itu adalah saya si ANIGATO wkwkwk huahuahuahua....

Setelah itu Agoung melanjutkan buat poster dan saya melanjutkan blog. Waktu pun sudah menunjukan pukul 11:00 AM, saya berhenti menulis blog dan menonton ceramah. Ceramah pun selesai, saya lanjutkan dengan nonton anine Haikyuu Season 1.

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12:00 yang merupakan waktu istirahat kami dan kami langsung turun lalu pergi ke masjid tapi kami belok dulu ke warteg dekat masjid.

Kami pun makan disana, setelahnya kami pergi ke masjid dan sholat duhur. Kali ini saya yang menjadi imamnya. Selesai sholat, kami kembali lagi ke kampus.

Saat di kampus, kami langsung masuk ruangan. Tapi saat masuk ruangan, tiba - tiba Abong dan Agoung tidak ada. Saya melanjutkan blog lagi, Ryan bermain Contra nes nostlagia dan Wibu sedang nonton anime lagi. Beberapa saat kemudian, wibu dipanggil ke bawah.

Hingga waktu menunjukan pukul 02:00 PM, datang lagi beberapa anak yang membawa kotak berisi brosur yang telah kami lipat dulu untuk disatukan kembali, dan selesai hingga pukul 02:50 PM.

Pukul 03:30 PM saya melanjutkan blog ini, Wibu telah kembali, Abong mendengar dan melihat video klip, Agoung juga melanjutkan blog dan Rayen sedang main IG hingga pukul 04:00 PM. Kami langsung pulang setelah waktu pulang tiba, dan sekarang Wibu juga ikut ke kost - an kami, kata ya dia ingi. Musyawarah para wibu.

Setelah sampai kost, saya langsung ganti baju, sholat ashar, dan tidur karena saya sudah mengantuk. Oh iya, sebelum tidur saya sudah publis sepenuhnya blog ini.


Sekian KISAH PKL AKAKOM dari saya, sampai jumpa di kisah selanjutnya..
bye bye....

Comments

Popular posts from this blog

Hari Keenam - Instal Aplikasi

Hari Kesepuluh - Brosur Again Again

Hari Kedelapan - Database